Minggu, 11 Desember 2011

Cafe Strawberry... Tempat nongkrong asik dan nyaman



Cafe Strawberry,,, tempat nongkrong asik dan nyaman yang berlokasi di kota Jakarta. Ada 2 cabang Cafe Strawberry di Jakarta yang masing" beralamat di :

Strawberry CafĂ© 
Jln Tanjung Duren Barat III No.1
(Dibawah Markas Bilyard)
Jakarta Barat
Booking (021)56962880
Strawberry Cafe
Jln Gandaria 1 No.75
(Depan Snappy atau Dekat Blok M)
Tel (021)7222051
Buka: 12 Siang - 12.30 Pagi
Jumat-Sabtu: Jam 12 Siang - 02.00 Pagi

Untuk menu makanan dan minuman yang tersedia sudah tentu segalanya berbau strawberry. Masalah harga sangat terjangkau, untuk makanan berkisar antara 12 ribu perak sampai 30 ribu perak dengan 80 macam variatif makanan, sedangkan untuk minumannya berkisar 6 ribu perak sampai 20 ribu perak dengan 130 macam variatif minuman. 

Cobain deh menu Surabi Super Supreme -nya,  menu ini udah jadi langganannya Istana Negara setiap ada acara-acara besar di sana. Mantab kan?!

Dan yang lebih membuat nyaman dan betah lagi, tersedia sekitar 500 jenis permainan yang bisa kita pakai secara gratis. Semuanya langsung diimpor dari Amerika, lho. Mulai dari
 monopoly, uno stacko, crosstrack, sudoku , sampe blokus. Seru kan?!

Sebagaimana namanya, kafe yang buka mulai pukul 12.00 setiap hari ini dihias pernak pernik berbentuk stroberi. Tak hanya dipajang, berbagai hiasan stroberi seperti gantungan kunci, pulpen, dan sandal dijual di bagian depan kafe. Tempat ini memang jadi lebih mirip toko suvenir.


Kesan unik ingin ditampilkan pemiliknya dengan menghias kafe dengan tanaman merambat dari plastik, lengkap dengan buah stroberi dan beberapa boneka binatang yang digantung. Dekorasi ini membuat kita seperti berada dalam sebuah hutan.
Nasi goreng

Sementara untuk makanan, Strawberry Cafe punya andalan spageti dan nasi goreng berwarna merah karena bumbunya memang dicampur stroberi. Irisan stroberi bahkan dicampurkan di dalam nasi goreng sehingga memberi rasa asam, seperti ketika kita makan nasi goreng dengan irisan tomat.

Untuk makanan penutup, strawberry flambe bisa menjadi pilihan. Dengan memesan menu ini, pembeli bisa merasakan buah stroberi yang dipadukan dengan cokelat cair.

Cara penyajiannya meniru
 chocolate fountain meski dengan cara yang lebih sederhana, yaitu dengan menyusun piring dan gelas agar cokelat bisa mengalir seperti air terjun. Sesuai namanya, yaitu flambe, cokelat yang dicampur rum ini dibakar hingga muncul nyala api selama beberapa detik.

Penyajian serta nama beberapa menu yang unik memang menjadi daya tarik kafe ini. Minuman dengan nama initial strawberry, misalnya, dihiasi kembang api kecil di pinggir gelas yang dinyalakan oleh pelayan di awal penyajian.

Gelas kecil tempat minuman yang terdiri dari campuran stroberi, es krim, susu, dan esens vanila ini diletakkan di atas gelas lain yang lebih tinggi sehingga terlihat ruang kosong di antara kedua gelas tersebut. Ruang kosong ini kemudian diisi tiga ekor ikan emas kecil sehingga terlihat seperti akuarium.


Nasi goreng strawberry

Letter S



Sleeping beauty

Surabi Super Supreme 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar